Home  Ulasan Produk  Iklan Gratis  Iklan Baris Satuan  Iklan Baris Paket   Iklan kolom  Harga Iklan   Iklan Video  Profil Kami
B E R I T A
 Pasang Iklan
  
Cara paling mudah
untuk pasang iklan di media cetak secara on line. Tinggal Klik
PASANG

  
 Properti
  
Mau cari rumah atau kontrakan atau sekedar cari referensi harga rumah sekarang ?
Ya tinggal aja Tinggal Klik
Properti

  
 Harga Iklan Koran
  
Anda ingin tahu harga iklan koran jabodetabek atau koran daerah ? Ya tinggal klik
harga iklan

  
 Pembayaran Via Bank
  


BCA Cab. Buaran
No. 6330.63.8727
PT. DUTA MEDIA KOMUNIKA




Bank DKI Cab. Walikota Jaktim
No. 503.88.32403.2
An. PT Duta Media Komunika



BANK MANDIRI Cab. Buaran
No. 166.0000.649731
An. PT. DUTA MEDIA KOMUNIKA



  
 
JAHE, SENSASINYA BIKIN HOT
Oleh admin2
Senin, 15 September 2008 10:55:21 Klik: 2307 Kirim-kirim Print version
Klik untuk melihat foto lainnya...
BUAT kamu dan pasangan pasti akan ngelakuin hal-hal yang baru buat 'pertempuran', nggak mau dong kalo 'pertempuran' kamu monoton alias itu-itu saja, dan kamu akan mencari hal-hal yang baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya kan? Selain untuk menambah variasi 'pertempuran' kamu, hal ini juga bisa menambah rasa sayang kamu pada pasangan kamu.
Salah satu cara yang bisa bikin 'pertempuran' mu bervariasi adalah dengan ramuan seks ini,selain bisa ngebuat 'pertempuran' kamu makin tahan lama ramuan ini juga dapat melancarkan peredaran darah.jahe, buah yang dihasilkan oleh akar ini, selain bisa digunakan sebagai jamu, minuman penghangat tubuh dan bumbu masakan ternyata juga berkhasiat sebagai pemicu 'pertempuran', kandungan Sineol dalam rimpang jahe bisa merangsang aktivitas Saraf pusat Iho, selain itu juga bisa merangsang saraf-saraf 'sensitif yang akan kamu gunakan saat kamu 'bertempur' nanti, jahe ternyata juga bisa membantu melancarkan peredaran darah, termasuk sirkulasi darah pada organ `Sensitif' kamu. Caranya gampang aja kok, kupas jahe sampai bersih, lalu cucilah, setelah bersih, parutlah jahe hingga menyerupai serbuk, lalu peraslah dan rebuslah perasan air jape tadi hingga masak, kamu juga dapat langsung meminumnya kok, kalo kamu suka kamu bisa tambahin madu, atau es batu juga boleh. Wah semakin hangat saja nih `pertempuran' kamu kali ini. (gRm)
 
Berita Tips sehat Lainnya
. CIPLUKAN, Mampu lindungi Tubuh dari Serangan Flu
. Mengatasi Berbagai Demam pada Anak Secara Alami
. Pentingnya Gizi yang Seimbang
. Efeknya MInum Kopi Bagi Tubuh
. Sehatnya Makan Buah Semangka
. Jangan Makan Sambil Berdiri Kalau Ingin Kurus
. Obat Ginjal, dari Kumis Kucing hingga Sambiloto
. Makan Coklat, Hipertensi Membaik
. Tanda-tanda Kanker Yang Sering Diabaikan !
. Sakit Tenggorokan, Pasti Amandel?
 Login
  
Login:
Pass:
VCode:
 
Register?
  

Support:
 
 

 COMMERCIAL
CARA CERDAS HEMAT ENERGI GUNAKAN LAMPU LED OPPLE
AVANTGUARD atap UPVC solusi permasalahan atap.
 TIPS SEHAT
CIPLUKAN, Mampu lindungi Tubuh dari Serangan Flu
Mengatasi Berbagai Demam pada Anak Secara Alami
Pentingnya Gizi yang Seimbang
Efeknya MInum Kopi Bagi Tubuh
Sehatnya Makan Buah Semangka
 Iklan Baris Terbaru

. mobil dijual
. mobil dijual
. lowongan kerja
. mobil dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. rumah dijual
. rumah dijual
. mobil dijual
. lowongan kerja
. mobil dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. rumah dikontrakkan
. mobil dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. rumah dikontrakkan
. mobil dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. rumah dijual
. mobil dijual
. mobil dijual
. lowongan kerja
. DISTRIBUTOR PRODUK VITALITAS H...
. AGEN PRODUK PRODUK VITALITAS H...
. AGEN PRODUK PRODUK VITALITAS H...
. DISTRIBUTOR PRODUK VITALITAS H...
 IKLAN BERGAMBAR-RUMAH
  RUMAH


  
 IKLAN BERGAMBAR-MOBIL
  MOBIL

  
 Hit Counter
  

  
 Barang Cetakan
  
Bagi yang ingin membuat Kartu nama, kuitansi, spanduk, buku kenangan, kalender. Silahkan klik
Cetakan